Sabtu, 26/08/2017

Borneo FC Siap Lepas Shane Smeltz

Sabtu, 26/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Borneo FC Siap Lepas Shane Smeltz

Sabtu, 26/08/2017

logo

Borneo FC mengantisipasi kepergian dari striker asing mereka, Shane Smeltz. Mantan pemain Kedah FA dan Wellington Phoenix itu masuk dalam daftar skuat dari Selandia Baru, untuk kualifikasi Piala Dunia.

Partai terdekat Selandia Baru jatuh pada 1 September nanti, menghadapi Kepulauan Solomon, di Auckland. Kemudian pada 5 September, Selandia Baru akan balik menantang Kepulauan Solomon di Honiara.

“Jauh hari kami sudah mendapat kabar soal pemanggilan Smeltz ke timnas Selandia Baru. Tapi kepastian dari timnasnya itu Jumat (25/8) sore,” ungkap Ridhotya Warman selaku sekretaris tim, dikutip laman resmi klub.

Smeltz yang lahir di Jerman 35 tahun silam baru 12 kali dimainkan Borneo musim ini. Ia kerap absen karena masalah cedera atau pun sempat membela Selandia Baru pada Piala Konfederasi beberapa waktu lalu.

Berstatus sebagai marquee player tim Pesut Etam, tiga gol disumbangkan Smeltz untuk Borneo pada Liga 1 musim ini. Jumlah golnya di bawah striker lokal Lerby Eliandry yang sudah mengemas sembilan gol.

Sebenarnya, Smeltz masih dalam tahap pemulihan cedera dan diharapkan bisa main saat menantang Semen Padang, 31 Agustus ini. “Selama pemulihan, Smeltz juga menjaga kondisi stamina. Kalau mau ditampilkan, tidak ada masalah,” kata Lutfinanda Septiandi, fisioterapis tim. (gdc)

Borneo FC Siap Lepas Shane Smeltz

Sabtu, 26/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.