Sabtu, 26/08/2017

Galaxy Note 8 Bisa Dipesan 8 September di Indonesia

Sabtu, 26/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Galaxy Note 8 Bisa Dipesan 8 September di Indonesia

Sabtu, 26/08/2017

logo

 Setelah Galaxy Note 8 resmi diluncurkan oleh Samsung secara global, melalui acara yang digelar di New York, Rabu (23/08/2017), pertanyaan berikutnya adalah kapan Galaxy Note 8 hadir di Indonesia dan berapa harganya?

Ditemui seusai acara peluncuran Galaxy Note 8, Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Galaxy Note 8 mulai bisa dipesan di Indonesia dua minggu mendatang, atau mulai 8 September 2017.

"Pre order akan kita mulai (di Indonesia) pada 8 September di situs Galaxy Unpacked," kata Denny.

Kemudian lanjut Denny, Galaxy Note 8 mulai dikirim ke konsumen pada akhir September. Itu artinya, jika berpatokan dari peluncuran sebelumnya, saat Galaxy Note 8 mulai dikirim ke pemesan, artinya perangkat tersebut telah dijual resmi di Indonesia.

Sementara untuk harga, Denny belum bisa mengatakan secara pasti, berapa harga jual Galaxy Note 8 di Indonesia. Namun demikian, Denny memberi patokan harga jual Galaxy Note 8 di Indonesia.

"Harga (Galaxy Note 8) di atas kisaran Galaxy S8+," kata Denny.

Sebagai gambaran, Galaxy S8+ dibanderol harga Rp 12 juta saat pertama kali dirilis di Indonesia. Walau Galaxy Note 8 dibanderol harga lebih mahal dari Galaxy S8+, Denny mengatakan jika melihat apa yang bisa diberikan oleh Galaxy Note 8 ini, ia yakin harga tersebut tetap akan menarik pengguna.

Galaxy Note 8 mengusung spesifikasi yang mirip dengan Galazy S8+. Smartphone ini mengusung ukuran layar lebih besar, yakni 6,3 inci dengan rasio 18,5:9. Spesifikasi hardware juga sama, yakni chipset Exynos 8895 (pasar Asia) atau Snapdragon 835 (pasar AS/Eropa).

Kapasitas RAM yang disediakan sebesar 6 GB dan memori penyimpanan 64 GB, ditambah dengan dukungan slot kartu micro SD.

Galaxy Note 8 tersedia dalam tiga varian warna, yakni Midnight Black, Mapple Gold, Deep Blue Sea, dan Orchid Grey. (kcm)

Galaxy Note 8 Bisa Dipesan 8 September di Indonesia

Sabtu, 26/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.