Kamis, 08/06/2017

Luis Milla Nilai Kamboja Tim Kuat

Kamis, 08/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Luis Milla Nilai Kamboja Tim Kuat

Kamis, 08/06/2017

Tim nasional Kamboja bakal jadi ujian tandang pertama pelatih Luis Milla selama menukangi timnas Indonesia. Kedua tim bakal bertemu pada partai resmi FIFA, 8 Juni, di Stadion Olimpiade, Kota Phnom Penh.

Milla mengaku sudah tahu bagaimana kekuatan Kamboja yang kini dinakhodai Leonardo Vitorino menggantikan Lee Tae-Hoon. Timnas Indonesia sendiri bakal diperkuat mayoritas pemain timnas U-22 dengan lima pemain senior.

“Kami lihat Kamboja adalah tim yang bagus. Mereka baru ganti pelatih yang baru sekitar empat-lima bulan. Pelatih itu mencoba memainkan penguasaan bola dan mencoba dengan cara bermain cepat,” ungkap Milla.

“Mereka mampu bermain bagus, tapi jangan lupa bahwa kami juga bisa bermain bagus nanti. Mereka juga akan kuat karena mereka bermain di rumah mereka sendiri,” imbuh mantan pemain Real Madrid itu.

Pada laga nanti, Milla berharap kemenangan dan permainan yang lebih baik dari timnas Indonesia. 

Terakhir timnas Indonesia melakoni uji coba resmi adalah Maret lalu ketika menjamu Myanmar dan kalah dengan skor 3-1. (gdc)

Luis Milla Nilai Kamboja Tim Kuat

Kamis, 08/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.