Sabtu, 26/08/2017

Dilarang Bertemu Fiona Anthony

Sabtu, 26/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dilarang Bertemu Fiona Anthony

Sabtu, 26/08/2017

logo

Hanya tinggal menghitung hari Dion Wiyoko akan melangsungkan acara pernikahannya dengan sang kekasih, Fiona Anthony. Jika tak ada aral, keduanya akan menikah di Surabaya, Jawa Timur. Segala persiapan pun telah dilakukan Dion dan kekasih jelang hari bahagianya.

Salah satunya perihal baju pengantin yang akan dikenakannya. Pada Kamis (24/8/2017) kemarin, Dion telah melakukan fitting tiga busana di sebuah butik di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Rupanya, Fiona tak tampak ikut serta. Menurut Dion, ia dan Fiona memang sengaja tak bertemu sampai hari pernikahan Minggu besok. Alasannya, Dion dan Fiona ingin surprise tentang busana pernikahan yang mereka kenakan.

“Kebetulan memang Fiona hari ini ada acara fitting baju juga. Memang kalau bajunya dia itu kan gue nggak boleh nemenin karena memang harus surprise di hari H,” ungkap Dion Wiyoko.

Selama ini, publik mengetahui jika tanggal pernikahan Dion dan Fiona adalah 27 Agustus 2017. Namun, di kesempatan tersebut, pemain film Cek Toko Sebelah itu meluruskan pemberitaan yang keliru. Ternyata, Fiona dan Dion baru akan melangsungkan acara pemberkatan pada 1 September 2017.

“Bukan itu memang acara Tea Pai. Nah itu dia, memang kelakuannya lambe turah tuh ya kemarin ramai banget udah pada laporan ‘wah lu ini’. Gue pokoknya kasih tugas berat buat WO, jangan sampai banyak penyusup yang masuk kesana, karena kan ini acara keluarga gitu,” papar Dion.

“Kalau Tea Pai-nya itu memang hari minggu besok ini. Kalau pemberkatannya pas Idul Adha (1 September),” imbuhnya.

Setelah pemberkatan pernikahan, Dion dan Fiona Anthony akan melangsungkan acara resepsi di Bali di hari yang sama. (bc)

Dilarang Bertemu Fiona Anthony

Sabtu, 26/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.