Curhat Soal Kabar Tunggakan Pajak


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     1 month ago     185 kali
img AHMAD DHANI

Raffi Ahmad sudah memberikan klarifikasi tentang adanya tunggakan pajak kendaraan bermotor miliknya. Sementara itu, beberapa selebriti lain termasuk Ahmad Dhani ternyata juga mengalami masalah serupa.

Terkait hal ini, Ahmd Dhani sempat memberikan klarifikasi bahwa dirinya tak memiliki mobil mewah. Kalaupun ada tunggakan, pastinya nominal pajak yang harus dibayarkan pun sangat kecil.

Selain sempat memberikan keterangan pada media, Ahmad Dhani juga menuliskan kegundahannya lewat media sosial. Lewat postingan yang diunggah pada Jumat (25/8/2017) lalu, dia mengungkapkan bahwa mobil yang dimaksud petugas pajak sudah tidak ada padanya.

Ahmad Dhani menuliskan tiga mobil yang saat ini sudah tidak di tangannya, namun masih dihitung pajak. Mobil yang dimaksud adalah Honda Jazz yang sudah hilang, Mitsubisi yang hancur saat tabrakan di jalan tol, dan Chrysler yang sudah dijual.

Menanggapi hal ini, netizen pun iku berkomentar. Mereka bertanya-tanya kenapa Ahmad Dhani melapor lewat media sosial, bukannya langsung memberikan keterangan ke kantor pajak agar segera mendapat penanganan.

“Lapor kok di sosmed. Dikantor pajaknya lah isi itu SPT-nya,” tulis salah netizen di postingan Ahmad Dhani. “Hahahaha... Kocak ya mas Dhani... Yang begini sekali-sekali buat hiburan.. Bikin happ di zaman yang semakin carut marut ini,” tulis yang lain. (bc)



loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
20 hours ago | dibaca 304 kali
img
korankaltim
korankaltim
20 hours ago | dibaca 314 kali
img