Senin, 28/08/2017

Inter Milan Bungkam AS Roma

Senin, 28/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Inter Milan Bungkam AS Roma

Senin, 28/08/2017

logo

ROMA - Inter Milan menempel ketat Juventus di klasemen sementara Serie A giornata kedua usai menghentikan perlawanan tuan rumah AS Roma Minggu (27/8) dinihari kemarin. Bertanding di Olimpico, Nerrazzuri menang 1-3 dari Giallorrosi

Tuan rumah lebih dulu memimpin lewat gol Edin Dzeko yang bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, Inter membalikkan keadaan setelah Muaro Icardi mencetak dua gol dalam tempo 10 menit. Gol dari Matias Vecino di menit-menit akhir memastikan kemenangan untuk tim tamu.

Kemenangan ini sekaligus memberi sinyal bahwa Inter Milan bersama Luciano Spalletti kini sudah beda. Mereka menjaga start positif usai menang di pekan pertama 3-0 melawan Fiorentina. Khusus untuk Spaletti, dirinya juga membuktikan masih lebih unggul dibanding Roma yang sempat diarsitekinya. “Kami melewati babak kedua yang luar biasa, berjuang dan Anda bisa lihat perbedaannya di lapangan,” Icardi mengatakan kepada Mediaset Premiumseperti dilansir Football Italia.

“Ini baru awal musim bersama pelatih baru, jadi kami mulai terbiasa dengan dinamika dan kesalahan bisa terjadi. Kami tampil bagus dalam memainkan bola di area permainan lawan. Kemenangan ini adalah sinyal yang benar-benar bagus, sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya,” katanya. (fi)


Inter Milan Bungkam AS Roma

Senin, 28/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.