Senin, 28/08/2017

PSSI Tetap Pertahankan Luis Milla

Senin, 28/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PSSI Tetap Pertahankan Luis Milla

Senin, 28/08/2017

logo

TIMNAS Indonesia gagal mencapai target yang dipatok PSSI pada SEA Games 2017. Namun, wakil ketua umum induk sepakbola nasional tersebut Joko Driyono menyatakan posisi Luis Milla tetap aman sebagai pelatih.

Sejak awal ditunjuk sebagai nahkoda timnnas Indonesia Milla, ditargetkan membawa pulang medali emas dari ajang multievent tersebut. Ini karena sudah 26 tahun skuat Merah Putih selalu gagal meraihnya.

Akan tetapi, pria asal Spanyol ini gagal mewujudkannya. Sebab, pada laga semi-final timnas Indonesia dikalahkan Malaysia dengan skor 1-0 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8).

“Tetap [jadi pelatih timnas Indonesia]. Tapi, nanti kami lakukan evaluasi dari hasil yang didapatkan timnas,” kata Joko yang menonton langsung timnas Indonesia ke Kuala Lumpur, Malaysia.

“Evaluasi bagaimana? Nanti ya karena SEA Games masih belum selesai. Jadi, nanti saja bicaranya setelah event ini selesai,” ia menambahkan.

Sementara Milla mengaku siap bertahan meramu strategi timnas Indonesia untuk Asian Games 2018. “Saya senang bila terus berada di Indonesia,” ujarnya.

Perjuangan timnas Indonesia di SEA Games memang belum berakhir. Evan Dimas dan kolega masih bakal bertarung dengan Myanmar memperebutkan medali perunggu 29 Agustus 2017. (gdc)


PSSI Tetap Pertahankan Luis Milla

Senin, 28/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.