Senin, 28/08/2017

Kekalahan Telak Kedua

Senin, 28/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kekalahan Telak Kedua

Senin, 28/08/2017

logo

TENGGARONG - Mitra Kukar tidak mampu mengulangi keberuntungnnya saat berhasil mencuri poin di Lamongan, setelah kalah dari Bali United, Minggu (26/8) sore, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tidak tanggung-tangung, Mitra kalah telak dari tuan rumah dengan skor 6-1. Striker Bali United Comvalius memborong lima gol kala itu, yang dicetaknya pada menit ke 3, 21, 76, 79 dan menit ke 88. Kemudian akor digenapkan van Der Valden menit ke 44. Satu-satunya gol Mitra dibukukan Marclei Cesar Sancez pada menit ke 73.

Kekalahan tersebut adalah kekalahan denga skor mencolok kedua dialami Mitra Kukar di Liga 1 2017. Mitra sebelumnya pernah dikalahkan tuan ruah Persipura Jayapura dengan skor 6-0, pada putaran pertama lalu.

Pelatih sementara Mitra Kukar Sukardi secara terbuka mengakui kekalahan yang dialami tim asuhanny. Dia menilai Bali United bermain lebih dlbaik dari anak-anak Kukar dan layak mendapatkan kemenangan.

“Bali Unted lebih baik dari kami hari ini. Kami akui itu dan tidak ada alasan. Tidak ada alasan masalah recovery atau lainnya. Intinya Bali United lebih baik dari kami,” ujarnya, usai laga.

Pria yang akrab disapa Kardok ini menegaskan akan membenahi semua aspek yang menjadi titik lemah Mitra yang kelihatan saat melawan Bali United. “Setelah ini kita akan benahi semuanya,” pungkaanya.

Senada dengan Kardok, salah satu pemain Zuchrizal Abdul Gamal mengakui timnya tidak lebih baik dari tuan rumah. Gamal mengakui dirinya dan rekan-rekannya yang lain kaget dengan penampilan yang ditunjukan para pemain Laskar Tridatu, yang lebih dominan dari pada Mitra.

“Mereka bisa mengontrol permainan, terus menekan dan menyerang, padahal mereka baru saja tiba (dari Padang, Red.),” tuturnya.

Gamal memilai rekan-rekannya yang lain untuk segera melupakan kekalahan menyakitkan tersebut dan kembali fokus menghadapi laga selanjutnya yang tidak kalah pentingnya.

“Kami harus bisa melupakan laga sore (kemarin, red.) ini dan kembali menatap pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Setelah ini Naga Mekes akan melakoni dua laga kandang, saat menghadapi Madura United pada 3 September dan Persija Jakarta pada 8 September akan datang.

Asisten Manajer Mitra Kukar Nor Alam menargetkan tidak akan kehilangan poin di dua laga tersebut, agar tim kesayangan warga Kukar ini tetap bisa bersaing di papan atas klasemen aementara Liga 1.

“Kita membutuhkan banyak poin agar tetap bisa bersaing. Kami harus sapu bersih di dua laga kandang nanti,” tegas Alam. (kk)

Kekalahan Telak Kedua

Senin, 28/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.