Senin, 28/08/2017

Eddies Adelia Siap Menikah Tahun Depan

Senin, 28/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Eddies Adelia Siap Menikah Tahun Depan

Senin, 28/08/2017

logo

JAKARTA - Usai bercerai dengan Ferry Setiawan pada 4 Agustus 2016 lalu, aktris Eddies Adelia kini diketahui mulai memiliki kekasih baru. Dengan malu-malu, wanita berhijab ini menyatakan bahwa kini dirinya sedang menjalani hubungan istimewa dengan seorang pria.

Meski hubungan keduanya masih terbilang baru, Eddies nampaknya sudah yakin akan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Ia bahkan meminta restu dan doa dari masyarakat lewat awak media, agar keinginannya tersebut bisa terwujud.

“Ya doain saja. Doain saja. Lagi menjalin hubungan dengan seseorang, lagi mencoba dekat dengan seseorang, ya kan harus membuka hati. Sabar dan Insya Allah, minta doanya saja dari semua semoga diberikan yang terbaik oleh Allah,” ujar Eddies Adelia yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

“Enggak mau mikir yang muluk-muluk, tapi punya harapan mudah-mudahan diberi yang terbaik. Trauma sih enggak ya, tapi kami masih saling berkenalan saja dululah,” timpalnya.

Sempat gagal membina biduk rumah tangga yang telah dibangun sejak 2012 lalu, Eddies mengaku sempat berfikir tak akan pernah lagi merasakan jatuh cinta. Akan tetapi, pria yang kini menjadi kekasihnya memberikan pandangan yang berbeda, dan bisa membuatnya merasakan getaran asmara kembali. (okz)

Eddies Adelia Siap Menikah Tahun Depan

Senin, 28/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.