Senin, 28/08/2017

El Rumi Lebih Banyak Nonton Film Tanpa Subtitle

Senin, 28/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

El Rumi Lebih Banyak Nonton Film Tanpa Subtitle

Senin, 28/08/2017

logo

Putra kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi, dikabarkan akan segera bertolak ke Inggris guna menuntut ilmu. El memilih untuk melanjutkan sekolah di London daripada di Indonesia.

El yang rencananya akan berangkat pada akhir September kini sudah mulai melakukan banyak persiapan. Salah satunya adalah dengan menonton film tanpa menggunakan subtitle agar ia bisa belajar mengerti percakapan dalam bahasa Inggris.

“Persiapannya lebih banyak nonton film tanpa subtitle aja supaya ngerti dengerin orang ngomong. Karena aku kekurangannya itu sih untuk orang ngomong aku ngerti itu susah,” jelasnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

El, yang rencananya akan mengambil jurusan Business and Finance, awalnya tak mendapatkan persetujuan dari sang ayah untuk bersekolah di London. Untungnya, Dhani akhirnya memberikan izin kepada putra keduanya itu untuk mencari ilmu di Negeri Ratu Elizabeth.

Bagi kedua anak Dhani dan Maia lainnya, keberangkatan El akan menjadi sebuah agenda besar. Mereka pun sudah bersiap mengantar meski kemungkinan besar hanya sampai Bandara saja.

Di balik itu, Al Ghazali ternyata sudah berjanji akan sering mengunjungi El di London sana. Ia memiliki rencana untuk berkunjung dan menengok El saat kuliah nanti.

“Kalau kita paling nganter ke airport doang tapi aku pasti nyusul. Maksudnya nyusul untuk jenguk tapi untuk rencana sekolah sih udah ada tapi belum tahu (kapan),” kata Al. (okz)

El Rumi Lebih Banyak Nonton Film Tanpa Subtitle

Senin, 28/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.