Kamis, 08/06/2017

Marquez Ingin Obati Kecewa di Catalunya

Kamis, 08/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Marquez Ingin Obati Kecewa di Catalunya

Kamis, 08/06/2017

logo

MUGELLO - Marc Marquez kecewa dengan hasil yang diraihnya di MotoGP Italia. Rider berkebangsaan Spanyol itu ingin mengobati kekecewaannya itu dengan bangkit dalam balapan kandang di Catalunya, Spanyol Minggu (11/6) nanti.

Marquez sendiri finish di posisi keenam dalam balapan di Sirkuit Mugello pekan lalu. “Saya gembira bisa segera kembali beraksi dan melakukannya di Catalunya, karena membalap di kandang sendiri di hadapan semua fans Anda selalu memberikan dorongan ekstra,” ujar Marquez seperti dikutip Crash.net. “Di Italia, kami menghadapi situasinya sebaik mungkin, tapi kami harus bekerja dengan lebih baik. Kami harus mampu untuk bertahan di level bagus secara lebih konsisten,” sambungnya.

Marquez baru-baru ini melakukan tes di Catalunya bersama Repsol Honda. Berbekal data yang dia dapatkan dalam tes tersebut, Marquez lebih percaya diri menghadapi balapan di tempat yang sama.

Sementara itu  pebalap Monster Yamaha Tech 3 Johann Zarco mengusung hal yang sama dan tak mengubah target, naik podium di Catalunya.  “Dengan pengalaman yang saya dapatkan di Mugello, saya pikir saya bisa menyetel M1 dengan lebih baik dan saya akan berusaha sedekat mungkin dengan podium, yang mana jadi target saya,” ujar Zarco. “Kami berhasil meraihnya di Prancis, jadi saya akan selalu mempertahankan ambisi ini di pikiran saya demi meraih poin sebanyak mungkin,” imbuhnya. Penampilan apik Zarco pada awal musim ini membuat Yamaha Tech 3 memutuskan untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun depan.

Sedangkan  Valentino Rossi merasa khawatir menjelang balapan akhir pekan ini.  Kekhawatiran pebalap Movistar Yamaha itu terkait kondisi trek yang tak bersahabat. “Saya sedikit khawatir karena aspal di Barcelona sangat buruk dan level grip di sana sangat rendah,” ucap Rossi.

Rossi finis di posisi keempat dalam balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, akhir pekan lalu. Kondisi fisik Rossi di Mugello belum prima akibat kecelakaan motocross yang dialaminya baru-baru ini. “Akan lebih baik jika saya punya waktu ekstra satu pekan, tapi dua balapan secara beruntun, ini akan berat. Namun, jika saya terus pulih seperti ini, perbedaan satu pekan akan penting,” kata Rossi. (spc)

Marquez Ingin Obati Kecewa di Catalunya

Kamis, 08/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.