Selasa, 29/08/2017

Andrea Dovizioso Terkejut Juara di Inggris

Selasa, 29/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Andrea Dovizioso Terkejut Juara di Inggris

Selasa, 29/08/2017

logo

SILVERSTONE - Andrea Dovizioso mencatat kemenangan keempat musim ini dengan menjuarai GP Inggris 2017 di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8) malam lalu. Pebalap Ducati dipaksa berjibaku oleh Vinales sebelum akhirnya memenangkan balapan. 

Dovi berhasil menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis di GP Inggris 2017, disusul Vinales (posisi kedua) dan Rossi (posisi ketiga).  Sekadar informasi, kemenangan ini merupakan yang keempat bagi Dovizioso setelah di GP Italia, Catalunya Spanyol, dan GP Austria. Kemenangan tersebut juga membuat Dovizioos memimpin klasemen sementara dengan meraih 183 poin, Marquez dipoisis kedua (174), dan Vinales di posisi ketiga (170). Sementara Rossi yang finis di posisi ketiga meraup 157 poin.

Dovizioso sendiri mengaku terkejut dengan kemenangan yang diraihnya. “Saya menempatkan diri saya di posisi yang tepat dan momen yang tepat. Itulah kuncinya,” ucap Dovi. “Saya sedikit terkejut, tapi sebelum balapan sudah ada sedikit feeling bagus terutama setelah sesi warm up. Tapi tidak (memperkirakan) akan memenangi balapan. Saya memprediksikan Honda akan sangat kompetitif lagi, tapi ternyata tidak. Saat balapan kondisinya berbeda dengan sesi latihan,” terangnya seperti dikutip dari Autosport.

Sementara sukses Rossi naik podium membuatnya belum mau pension. akhir musim ini.

“Ini balapan yang bagus, meski hasil yang bagus adalah meraih kemenangan, untuk balapan ke-300 saya di MotoGP. Bertahan cukup lama di depan dan bersaing meraih kemenangan,” ujar Rossi seperti dikutip dari Crash.net. “Ini adalah target saya. Jika saya punya kecepatan seperti ini, dan saya mampu bersaing dengan pebalap terdepan, saya akan terus balapan,” sambungnya. (spc)

Andrea Dovizioso Terkejut Juara di Inggris

Selasa, 29/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.