Selasa, 29/08/2017

Kriteria Lokasi Ideal untuk Tempat Tinggal

Selasa, 29/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kriteria Lokasi Ideal untuk Tempat Tinggal

Selasa, 29/08/2017

Setiap orang tentu menginginkan sebuah tempat tinggal yang sesuai dengan impiannya. Namun. Ada beberapa alas an yang menjadikan ragu, seperti lokasi, desain rumah hingga harga beli. Nah, agar tidak bingung lagi, berikut ini adalah kriteria lokasi ideal untuk tempat tinggal.

Aman dan Nyaman

Siapa sih yang tidak ingin rumahnya aman, bebas dari incaran orang jahat? Sayangnya, kalau punya rumah sendiri berarti harus sewa satpam untuk menjaga keamanan. Itulah mengapa generasi muda jaman sekarang lebih memilih memiliki apartemen sebagai tempat tinggal ideal bagi mereka.

Terkoneksi Sarana Transportasi

Mau berangkat ke kantor, tinggal jalan kaki menuju halte. Begitu pula saat pulang, turun di depan tempat tinggal. Lebih hemat energi dan biaya, serta berperan serta mengurangi kemacetan karena menggunakan transportasi publik.

Akses Cepat Menuju Pusat Kota

Untuk yang lebih suka menggunakan mobil pribadi, hunian yang ideal adalah yang punya akses cepat menuju pusat kota. Tak perlu berputar terlalu jauh untuk memasuki jalur bebas hambatan supaya bisa sampai di tempat kerja lebih tepat waktu.

Lingkungan dan Sanitasi yang Baik

Rumah dengan lingkungan yang sehat tentu didambakan oleh banyak orang. Begitu pula dengan sanitasi serta pancaran sinar matahari agar udara di dalam ruangan bisa berganti setiap hari. Satu lagi yang paling penting adalah hunian tersebut bebas banjir dan dekat dengan taman kota yang bisa digunakan untuk refreshing. (mc)

Kriteria Lokasi Ideal untuk Tempat Tinggal

Selasa, 29/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.