Selasa, 29/08/2017

Ditanya Cincin Pertunangan, Ini Jawaban Agnez Mo

Selasa, 29/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ditanya Cincin Pertunangan, Ini Jawaban Agnez Mo

Selasa, 29/08/2017

Menjalin hubungan asmara dengan pemain Basket, Wijaya Saputra, penyanyi Agnez Mo kerap menjadi bahan pembicaraan publik. Termasuk tentang kapan keduanya akan meresmikan hubungan asmara ke jenjang pernikahan.

Seperti diketahui, sejak resmi berpacaran 2015 lalu, Agnez Mo dan Wijaya Saputra berkali-kali melakukan foto yang disebut-sebut sebagai pre wedding. Namun keduanya seakan enggan membahas seputar asmara mereka ke khalayak ramai.

Ditemui dalam peluncuran bisnis terbarunya, Agnez Mo terlihat memakai cincin di jemarinya. Ketika ditanya perihal cincin yang digunakan apakah cincin pertunangan, pelantun Cinta Tak Ada Logika itu pun menjawabnya dengan nada canda.

“Ada deh, hahaha ini cincin saya juga pake. Kalung askesoris juga saya pakai, hahaha,” kata Agnez Mo di Redbox di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (26/8/2017).

Disinggung perihal kesiapannya untuk melangkah ke jenjang berikutnya (pernikahan), Agnez pun menjawabnya dengan jawaban lain yang tak sesuai pertanyaan awak media.

“Kalau udah siap, siap itu nggak cuma siap, buktinya saya siap. Ya siap bisnis ya makanya saya buka Resto nih,” jawabnya melempar senyum.

Demikian halnya soal pertanyaan kapan ia akan melangkah ke pelaminan dengan Wijaya Saputra, pelantun Tak Ada Logika itu mengatakan akan siap melanjutkan ke jenjang berikutnya. Namun lagi-lagi, bukan soal asmara yang ia katakan melainkan siap dalam hal bisnis. “Saya siap buka Redbox itu bukti jenjang berikutnya. ada jenjang berikutnya ada Blackbox dan Yellowbox,” tandas Agnez Mo. (bc)

Ditanya Cincin Pertunangan, Ini Jawaban Agnez Mo

Selasa, 29/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.