Selasa, 29/08/2017

Nikita Mirzani Putus Dari Kekasih Bulenya

Selasa, 29/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Nikita Mirzani Putus Dari Kekasih Bulenya

Selasa, 29/08/2017

logo

Sejak awal Mei lalu, artis Nikita Mirzani menjalin hubungan spesial dengan seorang pria asal Italia yang bernama Paulo. Kemesraan keduanya juga kerap ditampilkan saat janda dua anak tersebut berkunjung ke negara asal kekasihnya.

Namun ternyata, hubungan sepasang kekasih itu tak bisa dipertahankan dalam waktu yang lama. Wanita yang kerap disapa Niki ini mengaku telah mengakhiri hubungannya dengan Paulo.

“Sudah putus,” ungkap Niki saat ditemui di TM Studio 67, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Niki pun mengungkapkan alasannya karena sedang sibuk. Ia tak bisa mengimbangin jam kerja kekasihnya yang merupakan seorang kantoran. Dirinya yang tengah mengisi di sebuah program televisi pun kini tak bisa izin untuk mendatangi ke Italia.

“Karena aku kan sekarang sibuk, enggak bisa kayak dulu lagi terus dia di kantoran enggak kayak Niki. Terus aku dapat program enggak bisa izin dua bulan,” paparnya.

Ia juga merasa perbedaan waktu di Italia dengan di Indonesia berbeda 6 jam. Sehingga, Niki merasa hubungannya sudah tak sehat lagi, dan memutuskan untuk mengakhirinya.

“Jam tidur Niki terganggu, di sini jam 12 malam di sana jam 6 sore, telponan enggak berasa jam 6 pagi. Sudah enggak sehat, Niki sempoyongan jadi bilang putus dulu,” ujar Niki.

Saat hubungannya diakhiri, Niki mengungkapkan kalau kekasihnya sempat marah. Kini, pemain film Comic 8 ini memilih untuk fokus bekerja dan menghapus semua foto-foto kenangan mereka di media sosial.

“Dia marah, Niki lagi fokus dulu kerja. Iya foto-foto dihapus,” tutupnya. (okz)

Nikita Mirzani Putus Dari Kekasih Bulenya

Selasa, 29/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.