Rabu, 30/08/2017

Hanya Mampu Menang Tipis

Rabu, 30/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Hanya Mampu Menang Tipis

Rabu, 30/08/2017

logo

SRIWIJAYA FC mampu bangkit untuk meraih kemenangan tipis 1-0 kala menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (29/8) sore WIB, pada pekan ke-22 Liga 1 2017.

Kemenangan itu mengangkat posisi Sriwijaya FC sepuluh klasemen sementara setelah mengoleksi nilai 28, sama dengan Borneo FC. Walau kalah selisih gol, Sriwijaya FC berada di posisi lebih baik, karena unggul head-to-head. Sedangkan Persiba tetap di peringkat ke-17 dengan nilai 13.

Sriwijaya FC yang tampil di kandang justru mengawali pertandingan dengan lamban. Sebaliknya, Persiba justru lebih dulu menerapkan permainan ofensif guna menekan pertahanan lawan, sehingga Sriwijaya FC sempat mengalami kesulitan.

Perlahan-lahan Sriwijaya FC mulai menemukan bentuk permainan, dan membalas agresivitas Persiba dengan skema menyerang. Hanya saja, Yu Hyun Koo dan kawan-kawan mengalami kesulitan membongkar pertahanan Persiba yang cukup solid.

Selepas laga berjalan 20 menit, Sriwijaya FC mulai mendominasi permainan. Namun kondisi lapangan yang cukup licin akibat guyuran hujan sebelum laga membuat pemain mengalami kesulitan menguasai bola.

Sriwijaya FC mendapatkan peluang emas untuk membuka keunggulan menjelang babak pertama berakhir. Umpan Yohanis Nabar dari sisi kanan serangan disambut Alberto ‘Beto’ Goncalves, namun sontekannya masih bisa diblok kiper Dian Agus Prasetyo, sehingga skor imbang tanpa gol tak mengalami perubahan.

Di babak kedua, Persiba lebih dulu menggebrak pertahanan Sriwijaya FC. Peluang didapat Persiba di awal babak kedua. Menyambut sepak pojok, Srdan Lopicic menyontek bola, sayangnya melenceng tipis di sisi kiri gawang Teja Paku Alam.

Selang dua menit kemudian, pendukung Sriwijaya FC bersorak kegirangan setelah M Nur Iskandar memecahkan kebuntuan. Gol ini berawal dari upaya pemain Persiba menghalau bola sepak pojok, namun si kulit bundar jatuh di kaki M Nur Iskandar yang tak membuang kesempatan bagus.

Persiba yang berusaha mengejar ketertinggalan mengalami kesulitan menembus pertahanan Sriwijaya FC. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tidak mengalami perubahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit. (gdc)

Hanya Mampu Menang Tipis

Rabu, 30/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.