Rabu, 30/08/2017

Bentuk Alis Meliuk Populer di Medsos

Rabu, 30/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bentuk Alis Meliuk Populer di Medsos

Rabu, 30/08/2017

logo

DARI Instagram muncul lah tren make-up aneh yang tergolong tidak biasa. Mulai dari tantangan make-up hingga gaya riasan tertentu akhirnya menjadi tren yang diikuti netizen. 

Nah, make-up terbaru yang lahir dari Instagram adalah alis berlekuk-lekuk atau keriting. Seperti apa tampilannya? 

Sesuai namanya, bentuk alis berlekuk-lekuk menampilkan bentuk alis yang meliuk atau keriting. Tren ini dipopulerkan oleh seorang vlogger kecantikan yang eksis dalam akun Instagram pribadinya dengan nama Promise Tamang. 

Ia mencoba tren alis melekuk-lekuk setelah melihat seseorang memotret gaya alis tersebut dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram @melovemealot. 

Bentuk alis ini cocok bagi Anda yang sudah bosan atau mulai lelah dengan tren alis tebal yang sempat happening beberapa tahun belakangan. Atau bisa jadi Anda lelah karena bentuk alis yang kerap memudar hanya beberapa jam. 

Bentuk alis terbaru ini bisa menjadi pilihan. Promise berbagi trik dalam membentuk alis keriting. Ia menggunakan lem PVA, yang berguna untuk membuat rambut alisnya menjadi rata atau licin, secara searah. Kemudian, ia mengaplikasikan concealer dan bedak yang berfungsi untuk menyembunyikan alis aslinya. (okz)

Bentuk Alis Meliuk Populer di Medsos

Rabu, 30/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.