Rabu, 30/08/2017

Pesona Raisa dalam Acara Pengajian dan Siraman

Rabu, 30/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pesona Raisa dalam Acara Pengajian dan Siraman

Rabu, 30/08/2017

logo

Lima hari jelang pernikahan, Raisa menggelar acara pengajian dan siraman di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017). Dalam acara pengajian yang digelar pagi hari, Raisa tampak cantik dalam balutan busana bernuansa putih.

Aura kecantikan pelantun Kali Kedua tersebut memang begitu terpancar. Bahkan, dalam sebuah foto, Raisa tampak fasih melantunkan ayat suci Alquran didampingi kedua orangtuanya.

Setelah acara pengajian, Raisa lantas melakukan upacara siraman yang biasanya memang dilaksanakan untuk pasangan yang akan menikah. Raisa terlihat khidmat melalui satu per satu tahapannya menuju pernikahan dengan sang kekasih, Hamish Daud.

Pesona Raisa dalam acara pengajian dan siraman jelang pernikahan pun langsung mendapat banyak pujian netizen. Banyak yang menilai, jika kecantikan Raisa begitu terpancar saat itu.

“Masya Allah cantiknya yaya” puji akun bayuprayudo. “This beauty... Can’t wait for the big day,” sambung akun noonajuwita. “Semoga semua berjalan lancar dan membahagiakan Amiin,” harap akun yusifa_mardianto mendoakan.

Jika tak ada aral, Raisa dan Hamish Daud akan menikah pada Minggu, 3 September 2017 mendatang di Midplaza, Jakarta. Segala persiapan pun telah dilakukan pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini, termasuk berkas administrasi Hamish yang diketahui berkewarganegaan Australia. (bc)

Pesona Raisa dalam Acara Pengajian dan Siraman

Rabu, 30/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.