Rabu, 30/08/2017

Rindu Hamil Lagi

Rabu, 30/08/2017

ALICE NORIN

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Rindu Hamil Lagi

Rabu, 30/08/2017

logo

ALICE NORIN

Masa kehamilan bagi seorang wanita pasti memiliki cerita tersendiri. Tak sedikit dari mereka yang merasa sangat senang ketika menjalani masa kehamilan, namun banyak juga yang justru merasakan sebaliknya. Dan bagi Alice Norin, masa mengandung buah hati adalah yang paling menyenangkan.

Karenanya, ketika ditanya mengenai tambah momongan, Alice Norin mengaku siap. Ia malah ingin merasakan sensasi kehamilan kembali.

“Aku tuh malah aneh lho malah pengin (hamil lagi). Mungkin karena pengalaman hamilnya menyenangkan ya,” kata Alice Norin di Kantor Walikota Jakarta Selatan, kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Senin (28/8).

Saat kehamilan anak pertama sampai melahirkan, Alice Norin tak menemui satu kendala yang berarti. “Aku nggak ada trauma hamil. Tapi ya karena menikmati itu semua jadi nggak apa-apa,” lanjut Alice.

Namun, meski siap untuk menambah momongan, Alice Norin tak mau egois. Ia merasa anaknya belum mendapatkan kasih sayang yang maksimal. Makanya, niatan untuk menambah momongan dalam waktu dekat diundur.

“Tapi aku ga boleh egois sendiri. Kalau yang aku pengen mau, tapi kasihan Alika-nya. Dia mungkin kurang perhatian, kalau punya anak lagi udah pasti kebagi ke yang lebih membutuhkan kan. Jadi jangan dulu deh,” tukas Alice Norin. (bc)

Rindu Hamil Lagi

Rabu, 30/08/2017

ALICE NORIN

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.