Kamis, 31/08/2017

Xavi Menang Lotre di Doha

Kamis, 31/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Xavi Menang Lotre di Doha

Kamis, 31/08/2017

DOHA - Selain menjadi pemenang Piala Dunia dan beberapa trofi Eropa, Liga Champions, dan La Liga, eks Barcelona dan Spanyol, Xavi, kini juga merupakan seorang pemenang lotre.

Gelandang Spanyol itu sepertinya tak hanya piawai mencetak prestasi di atas lapangan namun juga punya keberuntungan luar biasa, setelah belum lama ini mendapat cek dari Bank Doha.

Kurang dari setahun usai membuka rekening di bank tersebut, pemain Spanyol memenangkan 1 juta real atau sekitar 3,6 miliar rupiah dalam pengundian lotre tahunan dan ia mengatakan sudah lama mengincar hadiah itu. “Memenangkan uang ini adalah kejutan yang tak terduga, namun saya senang,” tutur Xavi, yang kini bermain untuk Al Sadd, pada Goal International.

“Saya membuka rekening di Bank Doha sejak 5 Desember 2016, dan saya tertarik pada program Al Dana usai mendengar bagaimana Bank Doha mengajak konsumen mereka menabung, dan mendapat kans menjadi jutawan, dan juga memenangkan hadiah lainnya. Saya mulai menabung dan ingin memenangkan 1 juta riyal,” paparnya. Pemain 37 tahun disebut mendapat gaji mencapai 10 juta euro per tahun bersama Al Sadd. (blc)

Xavi Menang Lotre di Doha

Kamis, 31/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.