Kamis, 31/08/2017

Berapa Gol, Seleccao?

Kamis, 31/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berapa Gol, Seleccao?

Kamis, 31/08/2017

LISBON – Kampiun Euro 2016, Portugal  kembali melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Jumat (1/9) dinihari nanti, mereka akan menjadi Kepualauan Faroe di  di Estadio do Bessa dengan tekad meraih angkat penuh.

Saat ini Seleccao das Quinas menempati posisi kedua klasemen grup B dengan meraih 15 poin, tertinggal 3 poin dari Swiss yang berada di puncak klasemen. Tambahan tiga angka bakal membuat Portugal tetap menempel ketat Swiss sekaligus membuka peluang lolos ke Rusia tahun depan. Faroe sendiri tampil cukup apik di Grup B, menempati posisi 4 klasemen, tertinggal 2 poin saja dari Hungaria yang mengoleksi 7 poin di peringkat ketiga.

Pertemuan di Estadio Do Bessa ini merupakan pertemuan ketiga Portugal dan Kep Faroe sepanjang sejarah. Di dua pertemuan sebelumnya, Portugal selalu menang besar  dengan skor 5-0 dan 6-0. Dengan rekor tersebut, ada kemungkinan besar Portugal untuk kembali berpesta gol. Anak asuh Fernando Santos itu selalu menang dengan mencetak 3 gol di 3 pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, sehingga Kep Faroe mungkin akan menjadi korban keganasan Cristiano Ronaldo dkk.

Pada laga ini Fernando Santos tidak memanggil beberapa pemain yang langganan tampil di timnya. Nama-nama seperti Raphael Guerrero, Nani, Renato Sanches Joao Cancelo dan Eder tidak dipanggil dalam jeda internasional kali ini.

Santos sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-4-2 dengan menduetkan Cristiano Ronaldo dan Andre Silva di lini serangnya, sementara Ricardo Quaresma dan Joao Moutinho akan membantu pergerakan lini serang Portugal dari sektor sayap. Di lini pertahanan Jose Fonte kemungkinan kembali diduetkan bersama Pepe, sementara Rui Patricio akan menempati pos penjaga gawang pada laga ini.

Di kubu Kepulauan Faroe, pelatih Lars Olsen dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti dalam timnya.Oleh karenanya ia bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk menjegal langkah Portugal pada akhir pekan nanti. Olsen diprediksi akan menurunkan skema 4-4-2 di mana Joan Edmundsson akan diduetkan dengan Klaemint Olsen di lini serang Faroe. Di lini tengah, Frooi Benjaminsen dan Solvi Vatnhamar akan bertugas menjaga aliran bola Faroe sementara duet Atli Gregersen dan Odmar Faero akan menjadi peredam lini serang Portugal. (lbc)

Berapa Gol, Seleccao?

Kamis, 31/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.