Kamis, 31/08/2017

Jordan Henderson Siap Gantikan Rooney

Kamis, 31/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jordan Henderson Siap Gantikan Rooney

Kamis, 31/08/2017

logo

LONDON -  Wayne Rooney sudah menyatakan pensiun dari sepakbola Internasional pekan lalu Jordan Hendersson kini menjadi salah satu kandidat untuk menjadi pemimpin anyar tim Tiga Singa. Pemain 27 tahun itu sebelumnya sudah pernah menjadi kapten Inggris di dua laga melawan Spanyol dan Prancis. 

Henderson mengatakan ia akan senang jika bisa menjadi suksesor permanen Rooney, namun ia mengakui harus bersaing dengan Harry Kane, Joe Hart, dan Gary Cahill. “Itu adalah kehormatan luar biasa,” tuturnya di Goal International.

“Ketika Gareth memberi saya kesempatan untuk menjadi kapten pertama kali, di November, itu adalah kehormatan besar untuk saya melihat ketika Harry menjadi kapten, itu kehormatan besar untuknya. Joe sudah melakukannya, Gary juga. Ada banyak pemain di tim yang sudah melakukannya dan bisa melakukannya, jadi seperti yang saya bilang, semua tergantung manajer dan apa yang ia rasa tepat untuk dirinya dan tim,” paparnya.

Henderson sendiri berharap nantinya Inggris ingin menjadi tim nomor satu dunia dan mencoba menjuarai Piala Dunia. Tim asuhan Gareth Southgate duduk di puncak Grup F dan tinggal sedikit lagi memastikan lolos ke Rusia 2018 jelang laga melawan Malta dan Slovakia.  

“Sebagai tim, yang paling ingin kami raih adalah Piala Dunia. Dan ketika kami di sana, kami ingin bermain bagus. Namun anda harus memastikan dulu bisa lolos ke putaran final,” tutur Henderson  “Semoga kami bisa segera melakukannya. Saya tahu itu akan butuh waktu dan kerja keras, namun kami punya banyak pemain bagus. Kami harus mengubah sesuatu karena kami kerap tampil tak bagus di turnamen,” tutupnya. (bbc)

Jordan Henderson Siap Gantikan Rooney

Kamis, 31/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.