Kamis, 31/08/2017

Rahasia Kulit Mulus Kim Go-eun

Kamis, 31/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Rahasia Kulit Mulus Kim Go-eun

Kamis, 31/08/2017

logo

KECANTIKAN Kim Go-Eun mungkin tidak semenonjol rekan-rekannya sesama aktris seperti Bae Suzy, Kim So-hyun, atau Kim So-eun. Namun cewek berwajah manis ini tak bisa dipungkiri memiliki kulit yang nyaris sempurna. Tak ada noda ataupun jerawat yang tampak di wajahnya. Rona kulitnya pun terlihat berseri. Kira-kira apa rahasianya, ya?

Dalam wawancara dengan majalah InStyle, pemeran Ji Eun-tak dalam K-drama Goblin ini berbagi resep kecantikan. Menurut Kim, rahasia kulit indahnya hanya kelembapan. Kim mengonsumsi air putih dalam jumlah banyak. Tak tanggung-tanggung, dia biasa menghabiskan sampai 2 liter air mineral setiap hari. Selain itu, boricha atau teh barley juga menjadi minuman favoritnya.

Boricha dibuat dengan merebus barley panggang hingga mendidih. Dilansir TotalBeauty, minuman ini kaya akan antioksidan yang efektif untuk mencegah pembentukan peroxynitrite. Ini adalah oksidan yang menyerang jaringan kulit alias penyebab utama keriput.

Untuk melempabkan wajah dari luar, Kim rajin menyemprotkan face mist sepanjang hari. Untuk perawatan di malam hari, olesan face oil menjadi pilihannya. Menurutnya, dengan minyak pelembap wajahnya bakal lebih siap untuk dirias keesokan harinya.(mdk)

Rahasia Kulit Mulus Kim Go-eun

Kamis, 31/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.