Minggu, 03/09/2017

Sean Gelael Diuntungkan Balapan Kacau

Minggu, 03/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sean Gelael Diuntungkan Balapan Kacau

Minggu, 03/09/2017

logo

JAKARTA - Sean Gelael sukses finis kelima dalam feature race F2 di Monza, Sabtu (2/9) lalu. Sean mengaku diuntungkan dengan kondisi balapan yang kacau. Pebalap Pertamina Arden yang didukung Jagoya Ayam KFC Indonesia ini melakoni balapan di atas lintasan yang basah akibat hujan. Namun demikian, hal tersebut membawa berkah tersendiri bagi Sean.

Sean mampu memacu laju mobilnya untuk finis keenam. Keberuntungan lainnya yang diperoleh setelah posisi Sean dinaikkan menjadi finis kelima, menyusul penalti 10 detik yang diterima Alexander Albon karena bersenggolan dengan pebalap lain. 

Finis kelima adalah yang tertinggi bagi Sean di F2 1017 ini. Sean kini mengoleksi 13 poin dan naik ke peringkat 16 klasemen sementara pebalap. “Ini balapan yang sulit dengan kondisi balapan yang kacau. Mungkin saya beruntung, tapi saya juga berjuang keras untuk membawa mobil sampai garis finis,” ujar Sean yang memulai balapan dari posisi ke-18.

Sementara itu, rekan setim Sean, Norman Nato, harus puas finis di peringkat 14. Sedangkan pemenang balapan ini adalah Antonio Fuoco, yang membela Prema Racing.  (dts)

Sean Gelael Diuntungkan Balapan Kacau

Minggu, 03/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.