Minggu, 03/09/2017

Pelatih MU Keluhkan Penyelesaian Akhir

Minggu, 03/09/2017

Gomes De Oliviera

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pelatih MU Keluhkan Penyelesaian Akhir

Minggu, 03/09/2017

logo

Gomes De Oliviera

MADURA UNITED kalah menyakitkan 1-2 kala dijamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (3/9/2017). Sempat unggul lewat Greg Nwokolo, tim tamu harus pulang dengan tangan hampa usai dua gol cepat Marclei Cesar Chaves dan Andre Agustiar membalikkan skor.

Setelah pertandingan, pelatih Madura United, Gomes De Oliviera tak bisa menyembunyikan kekecewaan. Banyaknya peluang yang terbuang disebut jadi salah satu faktor timnya gagal membawa poin.

‘’Babak pertama kami bermain baik, banyak peluang dan terjadi gol. Pun demikian di babak kedua, namun sayang justru kebobolan dua gol. Itulah sepak bola,’’ ungkap Gomes.

Menurutnya, evaluasi utama tim terletak pada penyelesaian akhir. Berbagai peluang yang tercipta termasuk situasi apik dari Thiago Furtuoso dan Greg di babak kedua yang masih dimentahkan kiper Joice Sorongan maupun Wiganda Pradika. Lini depan dinilai Gomes kurang tenang saat mendapat peluang.

‘’Kita datang untuk menang dan bermain baik, namun banyak peluang yang gagal berbuah hasil. Lini belakang juga banyak catatan, karena pemain kurang konsentrasi saat diserang. Kami harus terus berjuang untuk mendapatkan kemenangan kembali dengan kerja keras,’’ tukas mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu.

Madura United saat ini menempati posisi keenam klasemen sementara dengan 36 poin. Laskar Sapeh Kerrab terpaut lima poin dari puncak klasemen yang ditempati Bali United FC. Sedangkan kemenangan yang diraih atas Madura United menempatkan Mitra Kukar di peringkat ke-8 klasemen sementara. Tim asal Kalimantan Timur mengoleksi 34 poin dari 22 pertandingan. (bdc)

Pelatih MU Keluhkan Penyelesaian Akhir

Minggu, 03/09/2017

Gomes De Oliviera

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.