Minggu, 03/09/2017

Vans Kembali Hadir di Indonesia

Minggu, 03/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Vans Kembali Hadir di Indonesia

Minggu, 03/09/2017

logo

PARA pecinta sepatu vans di Indonesia boleh bernapas lega karena akhirnya secara resmi toko sneaker ini kembali hadir di Indonesia.

Setelah kasus pailitnya distributor Vans Indonesia yakni PT Gagan Indonesia, kini toko resmi Vans diambil alih oleh Dope & Dapper yang selama ini dikenal sebagai butik streetwear dan footwear premium.

“Kami bersyukur bisa ditunjuk menjadi salah satu distributor Vans di Indonesia,” kata brand manager Dope & Dapper Trias Arfa dalam acara peluncuran koleksi Vault by Vans di Dope & Dapper Gandaria City, Jakarta, Kamis (31/8) malam.

Trias menjelaskan, toko yang  dioperasikan PT Navya Retail Indonesia ini ditunjuk sebagai distributor resmi di Indonesia untuk koleksi sepatu Vault by Vans.

Empat butik Dope & Dapper yang tersebar di empat kota yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya secara bertahap meluncurkan koleksi sneakers premium tersebut mulai September 2017 ini.

Ada tiga desain unggulan Vault by Vans yang menjadi sorotan pecinta dunia mode dan streetwear. Tiga desain tersebut diantaranya Vault by Vans OG,  Vault by Vans x Alyx, dan Vault by Vans x Taka Hayashi.

Vans OG mengusung gaya klasik Vans yang terlihat dari bentuk dan corak warnanya. Namun ada sedikit perbedaan bahan, karena memakai kulit berkualitas tinggi. Sol yang lebih tebal dan teknologi vulcanized rubber juga membuatnya lebih nyaman.

Matthew Williams, pendiri merek baju wanita Alyx di New York ikut serta merancang sepatu untuk Vault by Vans musim ini dalam koleksi Vault by Vans x Alyx. Nuansa santai seperti gaya hidup California Selatan dan para skaters menginspirasi Matthew untuk membuat sepatu fleksibel sehingga bisa ditekuk ke dalam dengan mudah.

Sedangkan Vault by Vans x Taka Hayashi didesain oleh desainer indie Jepang Taka Hayashi,  salah satu kolaborator paling setia untuk Vault by Vans.

Hayashi mengadopsi sedikit pola dan palet warna terang seperti coklat muda oatmeal dan putih gading yang terinspirasi oleh budaya suku bangsa Indian Amerika.

“Penggunaan materi kulit suede menampilkan kesan premium di beragam desain, terutama untuk siluet desain SK8 Nomad dengan goresan tulisan Destroy di bagian depan,” ucap Trias.(kcm)

Vans Kembali Hadir di Indonesia

Minggu, 03/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.