Selasa, 05/09/2017

Maria Sharapova Tersingkir

Selasa, 05/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Maria Sharapova Tersingkir

Selasa, 05/09/2017

logo

NEW YORK - Langkah Maria Sharapova di turnamen tenis Grand Slam US Open 2017 hanya sampai babak 16 besar. Sharapova gagal menembus perempatfinal setelah dihentikan oleh petenis Latvia, Anastasija Sevastova di Arthur Ashe Stadium, USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Senin (4/9) kemarin  setelah bertarung tiga set, 7-5, 4-6, dan 2-6 dalam dua jam dan 16 menit. “Dia bermain luar biasa di set pertama dan kedua dan saya hanya terus berjuang, mengejar setiap bola,” kata Sharapova.

Sharapova mendapat sambutan baik dari publik Arthur Ashe sejak menang atas unggulan dua, Simona Halep di babak pertama . “Saya telah melalui banyak hal, tetapi ada hasrat untuk terus berjalan, berlatih, dan bertahan,” kata Sharapova menambahkan.

Di laga lain, Petra Kvitova melaju ke perempatfinal usai mendepak unggulan ketiga asal Spanyol, Garbine Muguruza dua set langsung 7-6(3), 6-3. Kvitova sejauh ini telah lima kali menghadapi Venus, tapi kedua petenis terakhir kali bertemu pada 2014 lalu. Kvitova menang empat kali dan cuma kalah sekali. (dts)

Maria Sharapova Tersingkir

Selasa, 05/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.