Selasa, 05/09/2017

Indadari Resmi Gugat Cerai Caisar

Selasa, 05/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Indadari Resmi Gugat Cerai Caisar

Selasa, 05/09/2017

logo

Rumah tangga Caisar dan Indadari sepertinya sudah tak bisa diselamatkan lagi. Setelah terdengar kabar kisruh dalam rumah tangga mereka, Indadari mengakui bahwa dirinya sudah resmi melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Dalam melayangkan gugatan cerainya, Indadari tak sendiri. “Sudah, di Pengadilan Agama Depok. Baru, hari ini sudah masuk, soalnya pengacara yang urusin sih mas,” kata Indadari saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (4/9/2017).

Indadari menambahkan, keinginan untuk bercerai memang telah diutarakan oleh Caisar. Bahkan, ia sudah mendapatkan talak dari suaminya tersebut beberapa waktu lalu. Kepada Indadari, Caisar meminta agar diurus segera proses perceraian.

“Oh ini kan karena Caisar, meminta saya untuk cepat mengurus, terus ya sudah ya, mungkin Caisar sudah bisa memulai kehidupan dengan orang lain,” ujar Indadari.

Secara agama, jatuhnya talak dari suami berarti merupakan perceraian. Keduanya tak bisa lagi melanjutkan hubungan sebagai suami istri. Karenanya, Indadari menganggap lebih baik perceraian disahkan secara negara.

“Kan sudah sah secara agama, mungkin juga alangkah baiknya jika sah berpisah dengan hukum negara juga,” ujar Indadari berharap urusannya dengan Caisar segera tuntas. (bc)

Indadari Resmi Gugat Cerai Caisar

Selasa, 05/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.