Selasa, 05/09/2017

Garuda Nusantara Menang di Laga Pembuka

Selasa, 05/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Garuda Nusantara Menang di Laga Pembuka

Selasa, 05/09/2017

logo

BURMA - Timnas U-19 Indonesia mengawali langkah mereka di ajang AFF U-18 dengan hasil manis. Tuan rumah Myanmar berhasil mereka taklukkan dengan skor tipis 2-1 di Stadion Thuwuna, Myanmar Selasa (5/9) malam kemarin di Grup B.

Tertinggal terlebih dahulu lewat gol lawan yang dicetak oleh Myat Kaung Khant pada menit ke-28, Indonesia berbalik unggul lewat dua gol Egy Maulana Vikri pada menit ke-71 dan (90+3).. Kemenangan ini membuat Indonesia mengemas poin yang sama dengan Brunei Darussalam yang pada laga sore hari kemarin juga meraih kemenangan 3-2 atas Filipina. Namun Brunei berada di pincak klasemen.

Tuan rumah mencetak gol lebih dulu lewat Myat Kaung Khant menit ke-28. Myanmar pun unggul 1-0 dan bertahan sampai turun minum. Pada babak kedua, Garuda Nusantara tampil mendominasi dengan lebih banyak melakukan serangan. Perjuangan pasukan Indra Sjafri akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-71 dari sundulan Egy Maulana Vikri. Skor pun kembali sama kuat, 1-1. Pada perpanjangan waktu, Indonesia akhirnya berbalik unggul kembali lewat lesakan Egy Maulana Vikri. Egy melepaskan tendangan kaki kiri yang membobol gawang lawan. Indonesia pun berbalik unggul 2-1 dan bertahan hingga pertandingan berakhir. 

“Salut dengan perjuangan pemain. Setelah tertinggal mereka ngotot untuk mencetak gol dan akhirnya berhasil, ini sesuatu yang sangat membanggakan melihat perjuangan pemain di atas lapangan yang begitu impresif, kata Indra usai laga.

Indonesia selanjutnya akan menghadapi Filipina di laga kedua Kamis (7/9) malam nanti. Kemenangan kedua diperlukan bagi Indonesia demi menjaga asa lolos dari grup dan melaju ke fase knock out. (sdc)

Garuda Nusantara Menang di Laga Pembuka

Selasa, 05/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.