Selasa, 05/09/2017

Verrell Jawab Isu Prewed dengan Natasha Wilona

Selasa, 05/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Verrell Jawab Isu Prewed dengan Natasha Wilona

Selasa, 05/09/2017

logo

Kedekatan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah bukan menjadi rahasia lagi. Meski kerap membantah adanya hubungan di antara mereka, namun kedekatan keduanya sudah terlanjur menjadi perbincangan publik, terlebih untuk para penggemarnya.

Baru-baru ini, jagat dunia maya kembali dihebohkan lewat foto mesra antara Verrell dan Wilona. Santer dikabarkan, foto tersebut merupakan foto prewedding yang sengaja mereka siapkan untuk melangsungkan pernikahan.

Dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, putra sulung Venna Melinda itu pun melontarkan jawaban tegas. Dengan ketegasannya, Verrell membantah anggapan tersebut.

“Nggak, itu foto untuk kerjaan cuma orang-orang nggak tahu kenapa nyangkanya prewedding,” ujar Verrell Bramasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Verrell juga mengaku, jika sampai saat ini hubungannya dengan Wilona masih sebatas teman dekat. “Kita tuh temen deket, kalau sama-sama nggak ada syuting suka habisin waktu bareng,” tambahnya.

Mengenai apa yang terjadi kedepannya dengan Wilona, Verrell pun tak mau banyak berbicara. Yang pasti, menurut Verrell, sampai saat ini, ia hanya menjalani apapun yang terjadi dengan Wilona tanpa berharap terlalu jauh.

“Iya lah, nggak mau buru-buru. Pengennya kalau ketemu yang serius hubungannya panjang. Nggak mau buru-buru,” tandas Verrell Bramasta menanggapi kabar kedekatannya dengan Natasha Wilona.(bc)

Verrell Jawab Isu Prewed dengan Natasha Wilona

Selasa, 05/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.