Kamis, 07/09/2017

Venus Williams Tembus Semifinal

Kamis, 07/09/2017

venus williams

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Venus Williams Tembus Semifinal

Kamis, 07/09/2017

logo

venus williams

NEW YORK - Venus Williams lolos ke semifinal Amerika Serikat Terbuka usai memenangi duel sengit melawan petenis Republik Ceko, Petra Kvitova, di perempatfinal Rabu (6/9) kemarin di Arthur Ashe Stadium, USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York. Pertandingan berlangsung ketat selama 2 jam 35 menit. Setelah bertarung sepanjang tiga set, Venus keluar sebagai pemenang dengan skor 6-3, 3-6, 7-6(2).

Seusai pertandingan, Venus berterima kasih atas dukungan sekitar 23 ribu penonton yang memadati Arthur Ashe Stadium. “Saya harus bilang saya merasa kalian semua ada di belakang saya. Itu terasa menyenangkan dan saya tak ingin mengecewakan kalian,” ujar Venus. “Saya merasa sangat beruntung memenangi pertandingan ini. Pertandingan berjalan ketat dan saya berharap ada lebih banyak pertandingan seperti ini,” katanya.

Venus selanjutnya akan bertemu sesama petenis AS, Sloane Stephens di semifinal. Stephens lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Anastasija Sevastova (Latvia) 6-3, 3-6, 7-6(4).

AS berpeluang memborong empat tempat di semifinal tunggal putri. CoCo Vandeweghe akan menantang petenis nomor satu dunia Karolina Pliskova di perempatfinal, sedangkan Madison Keys akan menghadapi Kaia Kanepi (Estonia). (dts)

Venus Williams Tembus Semifinal

Kamis, 07/09/2017

venus williams

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.