Kamis, 07/09/2017

Targeti Tinggi Marquez di Misano

Kamis, 07/09/2017

Marc Marquez

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Targeti Tinggi Marquez di Misano

Kamis, 07/09/2017

logo

Marc Marquez

BARCELONA - Marc Marquez menuju Misano dengan target tersendiri setelah tergeser dari puncak klasemen menyusul masalah yang menghambatnya di Silverstone yaitu masalah mesin. Rider Repsol Honda itu gagal menyelesaikan balapan MotoGP Inggris Raya. Hal tersebut turut membuat Marquez digeser Andrea Dovizioso (Ducati) dari puncak klasemen.

Marquez kini akan membalap dalam MotoGP San Marino di Misano dengan berada di posisi dua klasemen, ketinggalan sembilan poin dari Dovizioso. Marquez jelas tak mau lama-lama seperti itu. “Kami akan berusaha menjalani akhir pekan pekan yang bagus di Misano, beranjak dari balapan sebelumnya,” kata Marquez seperti dilansir Crash.net. 

“Yang terpenting belakangan ini kami kompetitif di berbagai macam sirkuit, jadi sekarang kami akan ke Misano, yang bentuknya meliuk dan sempit, dengan pendekatan dan mentalitas serupa yang sebelum ini sudah berjalan dengan amat baik buat kami,” ucapnya.

Dua balapan terakhir di Misano berhasil dimenangi para rider Honda; Marquez di 2015 dan Dani Pedrosa pada tahun 2016. Pada 20 Agustus lalu, mereka juga ambil bagian dalam tes privat di Misano. “Kami ingin tampil sebaik mungkin, targetnya tak cuma kemenangan melainkan juga bersaing dengan baik dan memburu hasil itu jika memungkinkan,” sebut Marquez. (dts)

Targeti Tinggi Marquez di Misano

Kamis, 07/09/2017

Marc Marquez

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.