Kamis, 07/09/2017

Ronny Fauzan: Jalan Masih Panjang

Kamis, 07/09/2017

Roni Fauzan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ronny Fauzan: Jalan Masih Panjang

Kamis, 07/09/2017

logo

Roni Fauzan

MANAJER Timnas Indonesia U-19 Roni Fauzan mengapresiasi kerja keras Egy Maulana Vikri dkk yang sukses mengalahkan tuan rumah Myanmar pada laga perdana Grup B di Stadion Thuwunna, Selasa (5/9) malam lalu.

Akan tetapi, pria yang juga menjabat manajer Mitra Kukar itu juga mengingatkan anak-anak Indonesia agar tetap membumi. Sebab, perjalan tim masih panjang dan membutuhkan konsistensi di setiap laga. “Alhamdulillah Timnas U-19 mampu menang dan mengatasi Myanmar di laga perdana Piala AFF U18. Kami sangat apresiasi kemenangan ini dan terimakasih banyak atas perjuangan pemain,” kata Ony, sapaan akrabnya.

“Namun, jalan masih panjang. Saya harap anak-anak mampu konsisten agar meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya. Mohon doa dan dukungannya selalu agar kami meraih prestasi terbaik alias juara di Piala AFF U18 ini,” ujarnya.

Kemenangan atas Myanmar membuat Indonesia berhak menempati urutan kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan tiga poin. Sementara puncak klasemen diduduki Brunei Darussalam yang unggul produktivitas gol usai mengalahkan Filipina 3-2. (lbc)

Ronny Fauzan: Jalan Masih Panjang

Kamis, 07/09/2017

Roni Fauzan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.