Kamis, 07/09/2017

Kurnia Meiga Kena Penyakit Apa?

Kamis, 07/09/2017

Kurnia Meiga

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kurnia Meiga Kena Penyakit Apa?

Kamis, 07/09/2017

logo

Kurnia Meiga

MALANG - Manajemen Arema FC enggan mengungkapkan sakit yang sedang diderita Kurnia Meiga, sehingga penjaga gawang andalan Singo Edan itu hingga saat ini masih belum mengikuti latihan.

Meiga terserang sakit sepulang dari Banjarmasin setelah mengalahkan Barito Putera 2-1. Awalnya Meiga dikatakan terkena demam, dan selanjutnya disebut-sebut terserang tifus. Namun belakangan beredar kabar penglihatan kiper berusia 27 tahun ini terganggu, karena sesuatu bersifat metafisika.

Media officer Sudarmaji enggan menyebutkan secara penyakit yang sedang diderita Meiga. Sudarmaji hanya meminta agar Aremania dan semua pihak memberikan doa bagi sang kiper. “Saat ini Meiga masih fokus pada penyembuhannya. Soal penyakitnya, demi menjaga privasi si pemain, maka kami mohon maaf belum bisa menyampaikannya kepada publik,” jelas Sudarmaji dilansir Wearemania.  “Yang terpenting saat ini semua pihak, termasuk media dan Aremania, memberikan dukungannya kepada Meiga dengan jalan mendoakannya agar menjadi motivasi baginya untuk segera sembuh, kembali berlatih, dan bertandingn bersama tim Arema,” imbuhnya. Arema sendiri akan kembali berlaga Minggu (9/9) malam nanti menghadapi Madura United di Madura. “Mungkin kalau Kurnia Meiga dan pemain yang absen lainnya bisa segera gabung latihan lagi, kami akan lebih full team di kandang Madura,” kata Joko Susilo, arsitek Arema. (sdc)

Kurnia Meiga Kena Penyakit Apa?

Kamis, 07/09/2017

Kurnia Meiga

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.