Sabtu, 10/06/2017

Demi Selfie di Helikopter, Tom Cruise Abaikan Nyawa

Sabtu, 10/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Demi Selfie di Helikopter, Tom Cruise Abaikan Nyawa

Sabtu, 10/06/2017

logo

Tom Cruise sepertinya sudah terbiasa dekat dengan bahaya. Belum lama ini Tom Cruise membahayakan dirinya sendiri demi sebuah foto selfie.

Menggantung di ketinggian 2.000 kaki setara 609 meter dari helikopter, mantan suami Katie Holmes tersebut nekat mengambil gambar di sela-sela shooting film The Mummy.

Aksi berani aktor 54 tahun tersebut sempat membuat rekan dan kru filmnya ketakutan. Ia dengan santai menggantung mengambil foto dari helikopter yang terbang dari ketinggian 2000 kaki di atas gurun Namibia.

Rekan artisnya, Courtney B. Vance mengatakan Tom Cruise sudah dilarang melakukan apapun termasuk mengambil gambar, namun diabaikan olehnya.

“Mereka mengatakan jangan mengambil gambar apapun. Dia sangat lucu, mengantung dari helikopter, mengambil foto dirinya dan foto kita. Gila!” katanya dilansir Solopos.

Berbicara dengan USA Today sebagaimana dilansir Emirates247.com, Kamis (8/6/2017), saat premier filmnya di New York, Selasa (6/6/2017), Tom Cruise menambahkan, “aku benar-benar menginginkan bidikan yang berbeda,” katanya.

Anabelle Wallis, 32, mengatakan antusiasnya dengan film ini. Ia mengatakan Tom Cruise sering mengambil ponselnya untuk mengambil gambar di kondisi yang membahayakan.

“Dia [Tom] senang mengambil ponselku dan mengambil gambar di situasi bahaya. Aku mencari ponselku dan mengatakan “ya, Tuhan, ia akan bunuh diri dengan melakukan itu,” katanya.(okz)

Demi Selfie di Helikopter, Tom Cruise Abaikan Nyawa

Sabtu, 10/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.