Jumat, 08/09/2017

Antusias Valentino Rossi Terhalang Patah Kaki

Jumat, 08/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Antusias Valentino Rossi Terhalang Patah Kaki

Jumat, 08/09/2017

logo

MISANO - Valentino Rossi  mengalami insiden patah kaki sepekan sebelum gelaran balap motor dunia ke-13 yang akan berlangsung di Misano World Circuit Marco Simoncelli, San Marino, Italia, berlangsung Minggu (10/9) lusa. 

Sejatinya, sebelum insiden itu berlangsung, Rossi mengaku sangat antusias untuk tampil karena bertarung di negara kelahirannya, Italia. “Saya sungguh menantikan seri Misano karena berlomba di depan para penggemar merupakan sebuah hal yang sangat spesial. Namun sayangnya saat ini saya harus fokus pada penyembuhan cedera,” kata Rossi seperti dikutip dari Motorsport.

Insiden patah kaki yang dialami Rossi sepekan jelang GP San Marino mengulangi hal yang sama sepekan jelang GP Italia beberapa bulan lalu. Saat itu Rossi juga terjatuh saat latihan dan mengalami rasa sakit di dada. Namun beruntung bagi Rossi, saat itu ia masih bisa berlomba dan finis di posisi keempat.

Rossi sendiri menyatakan dirinya tak mau larut dalam kekecewaan dan langsung fokus pada tahap-tahap yang ia butuhkan untuk sembuh. “Beruntung bagi saya, kondisi saya saat ini cukup baik dan tak terlalu buruk. Saya juga sudah siap untuk memulai fisioterapi. Waktu pemulihan memang tak akan singkat, namun saya akan melakukan segalanya agar bisa kembali ke lintasan secepat mungkin,” tutur The Doctor.

Rekan satu tim Rossi, Maverick Vinales mengaku kecewa harus menjalani balapan tanpa kehadiran Rossi. “Sungguh sangat disayangkan kami datang ke Misano tanpa kehadiran rekan setim saya, Valentino Rossi. Saya tahu seri ini sangat penting baginya karena ini merupakan seri kandang untuk Rossi. Jelas semuanya tak akan sama tanpa kehadiran Rossi di sini,” kata Vinales seperti dikutip dari Tuttomotoriweb. “Saya selalu berusaha memberikan 100 persen untuk kembali membawa Yamaha meraih kemenangan. Di Misano, kami pernah menjalani tes yang baik dan kami mampu mengalami peningkatan dari segi pengaturan motor,” ujar Vinales. (spc)

Antusias Valentino Rossi Terhalang Patah Kaki

Jumat, 08/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.