Jumat, 08/09/2017

Bonus Rumah untuk Yabes Roni

Jumat, 08/09/2017

yabes roni

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bonus Rumah untuk Yabes Roni

Jumat, 08/09/2017

logo

yabes roni

KUPANG - Timnas Indonesia meraih medali perunggu di SEA Games 2017. Dalam perebutan medali, Indonesia menang 3-1 atas Myanmar. Meski gagal meraih prestasi tertinggi, berbagai apresiasi tetap diberikan untuk Skuat Garuda Muda. Bahkan Yabes Roni dihadiahi rumah oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan KONI setempat.

“Saya tidak percaya dengan apresiasi Pemerintah Provinsi NTT dan KONI NTT. Seperti mimpi,” kata sang pemain yang sering diandalkan Luis Milla di sayap kanan Timnas Indonpada pada SEA Games 2017 lalu. “Terima kasih kepada Gubernur NTT, Bapak Frans Lebu Raya, Ketua Harian KONI Andre Koreh, pengurus Johni Lumba dan semua pihak yang mendukung saya sampai sejauh ini,” tutur penyerang dari klub Bali United tersebut.

Penyerahan rumah kepada Yabes Roni akan dilakukan pada 28 Oktober mendatang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan apresiasi kepada atlet kempo NTT yang berhasil mengharumkan Indonesia di Kejuaraan Dunia Kempo yang digelar di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

“Ini sudah standar Pak Gubernur NTT untuk mengapresiasi anak NTT yang telah berjuang untuk daerah dan negara ini. Kami berkoordinasi dengan Pak Gubernur, langsung beliau kasih rumah tipe 36 dan bekal uang tunai untuk Yabes,” jelas Andre Koreh yang dikutip dari situs resmi Bali United. (lbc)

Bonus Rumah untuk Yabes Roni

Jumat, 08/09/2017

yabes roni

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.