Jumat, 08/09/2017

Pencinta Tas Branded Wajib Download Aplikasi Deteksi Tas Asli atau KW!

Jumat, 08/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pencinta Tas Branded Wajib Download Aplikasi Deteksi Tas Asli atau KW!

Jumat, 08/09/2017

logo

SEBAGAI pencinta tas, tentunya Anda sangat picky memilih tas. Mulai dari warna, bentuk, kekhasan brand, sampai dengan sesuatu yang istimewanya. Sebab, apa yang Anda beli adalah investasi yang menjanjikan di kemudian hari. 

Nah, bagi penikmat internet sekaligus pencinta tas, kehadiran internet tentunya memudahkan Anda untuk bisa membeli tas branded yang mungkin tidak bisa ditemukan di store Indonesia. Alhasil, belanja online pun dipilih sebagai pemuas hasrat. Tapi, siapa yang bisa menjamin tas yang dijual di website tersebut asli atau palsu?  

Bagi sebagian orang, mereka yang sudah terbiasa dengan membeli tas branded tentu diberikan insting khas yang bisa menilai tas tersebut asli atau tidak. Tapi, itu pun tidak menjamin kebenaran! Nggak mau kan mengeluarkan uang ratusan juta tapi ternyata tas KW. 

Ingat, tas yang dijual di internet tidak bisa Anda lihat, raba, atau rasakan langsung! Eits! Jangan khawatir. Sekarang ini telah ada inovasi kekinian yang dipercaya bisa mengatasi masalah ini. Sekalipun Anda berbelanja online, tapi, barang yang akan Anda terima dipastikan asli. Adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Entrupy.

Aplikasi ini sebetulnya sudah diterbitkan setahun yang lalu. Tapi, kegunaannya cukup bisa dipercaya. Akurasinya sampai 98 persen, lho. Seperti dikutip dari Refinery29, Kamis (7/9/2017), yang Anda butuhkan hanya smartphone dan kamera microscopic atau kamera yang bisa memperbesar object sampai 260 kali. Nah, aplikasi ini mampu melacak dari gambar yang terekam setelah diperbesar 260 kali lipat. 

Lebih lanjut lagi, biasanya label fashion menempatkan tag holographic, micropainting, atau radio di produknya sebagai bukti keaslian barang. Kekhasan tersebut menjadi pembaca yang pasti yang kemudian dijadikan pembeda secara dasar antara tas asli dan tas palsu. Nah, dari icon tersebut, biasanya terbaca dengan mata mana yang palsu. Seperti misalnya logonya tidak jelas, ada celah kecil pada kulit tas, atau warna tas yang asli akan terekam dari aplikasi tersebut. 

Perlu Anda ketahui, sudah ada 11 merek desainer yang dipercaya dapat dilacak keasliannya dengan aplikasi ini. Merek tersebut antara lain Gucci, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, dan Hermes. Nah, untuk harga, ternyata tidak gratis. Aplikasi tersebut dibandrol dengan harga USD 299 atau sekitar Rp3,9 juta. Harga itu dinilai sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan nanti.  (okz)

Pencinta Tas Branded Wajib Download Aplikasi Deteksi Tas Asli atau KW!

Jumat, 08/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.