Jumat, 08/09/2017

Siap-Siap, Beyonce Knowles Punya Music Video Yang Belum Dirilis!

Jumat, 08/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Siap-Siap, Beyonce Knowles Punya Music Video Yang Belum Dirilis!

Jumat, 08/09/2017

logo

Para penggemar Beyonce Knowles agaknya boleh merasa senang dengan dirilisnya album terbaru sang idola, LEMONADE, pada tahun lalu. Tapi, agaknya pelantun Crazy In Love tersebut tak ingin para fans dan penikmat musiknya merasa puas, hanya sampai di situ saja.

Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini sutradara film ETERNAL SUNSHINE OF THE SPOTLESS MIND, Michel Gondry, mengungkapkan kabar menyenangkan untuk para penggemar Queen Bey. Pada La Presse, Michel Gondry mengaku kalau dirinya ikut mengerjakan music video Beyonce yang belum dirilis.

Michel juga mengatakan kalau ada alasan khusus mengapa music video tersebut belum dirilis oleh Beyonce. Menurut keterangan sang sutradara, Beyonce menunda untuk merilis music video terbarunya karena ia ingin mengurus kedua anak kembarnya, Rumi dan Sir, yang baru saja lahir pada musim panas kemarin.

Walau begitu, Michel Gondry sendiri menjelaskan kalau music video tersebut sudah selesai dikerjakan dengan hasil yang sangat baik dan tinggal menunggu waktu perilisan. Tentu saja MV tersebut akan menjadi follow up dari track Sandcastles serta Love Drought yang sudah lebih dulu direpresentasikan dalam format audio-visual.

Selain menjadi sutradara film, Michel Gondry juga dikenal atas dalam karya audio-visual seperti Fell In Love With A Girl dari The White Stripes, Come Into My World milik Kylie Minogue, Bjork, Radiohead, Beck dan masih banyak lagi Karena itu MV yang belum dirilis ini akan menandai kerjasama pertamanya bersama Beyonce Knowles. (kpl)

Siap-Siap, Beyonce Knowles Punya Music Video Yang Belum Dirilis!

Jumat, 08/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.