Sabtu, 09/09/2017

Iwan Setiawan Minta Maaf

Sabtu, 09/09/2017

Iwan Setiawan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Iwan Setiawan Minta Maaf

Sabtu, 09/09/2017

logo

Iwan Setiawan

SAMARINDA - Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan sempat mendoakan buruk terhadap Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri yang saat ini berlaga di Piala AFF U-18 2017 yang digelar di Myanmar. Pelatih kontroversial ini pun akhirnya meminta maaf. Ia juga siap menanggung konsekuensi jika klub yang dibesutnya saat ini, Borneo FC, tidak berkenan. “Bukan maksud saya mendoakan (buruk) karena itu tidak pantas. Secara pribadi saya minta maaf pada suporter Pusamania dan manajemen Borneo FC apabila ada kata yang kurang pantas diucapkan,” ucap Iwan Setiawan. “Saya siap menerima sanksi bila memang terbukti bersalah sesuai klausul kontrak. Jadi, apa yang saya ucapkan sebenarnya menjurus ke penilaian terhadap Indra Sjafri (pelatih Timnas Indonesia U19) karena saya yakin lebih mampu memberikan hasil lebih baik,” tambahnya.

Iwan Setiawan sebelumnya mendoakan agar Timnas Indonesia U19 tampil buruk di babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017. Ia menilai, skuad asuhan Indra Sjafri tidak cukup kuat dibandingkan rival-rivalnya di ajang tersebut.

Ucapan Iwan Setiawan itu menuai kontroversi dan sangat disesalkan. Salah satunya dari Bos Borneo FC, Nabil Husein, yang menyebut ada konsekuensi yang tercantum dalam klausul kontrak terkait tingkah Iwan Setiawan selama menukangi Borneo FC di  Liga 1 2017. “Kami tidak akan diam karena kami punya kesepakatan dalam kontrak jika coach Iwan tidak bisa menjaga nama baik club,” tulis Nabil Husein melalu akun Twitter-nya. “Karena tidak sepatutnya kita berkomentar. Lebih baik fokus pada klub ketimbang mengurus orang lain. Sekali lagi, atas nama pribadi, saya mohon maaf,” lanjutnya. (sic)

Iwan Setiawan Minta Maaf

Sabtu, 09/09/2017

Iwan Setiawan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.