Sabtu, 09/09/2017

Pink Chocolate, Jenis Cokelat Baru yang Kekinian

Sabtu, 09/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pink Chocolate, Jenis Cokelat Baru yang Kekinian

Sabtu, 09/09/2017

logo

SATU lagi variasi cokelat terbaru yang akan segera hadir di kota-kota di seluruh dunia. Jika sebelumnya Anda hanya mencicipi coklat putih ataupun dark chocolate, kini Anda bisa mencicipi cokelat berwarna pink.

Dilansir dari Seventeen, Jumat (8/9/2017), sebuah perusahaan cokelat terkenal Barry Callebaut, dalam siaran persnya mengungkapkan bahwa setelah delapan puluh tahun sesudah penemuan cokelat putih, kini cokelat pink resmi menjadi jenis keempat dari seluruh varian cokelat yang ada di dunia yang ditemukan pertama kali pada sebuah acara di Shanghai, Tiongkok. Cokelat pink ini diberi nama Ruby Chocolate yang mewakili kaum milenial di seluruh dunia.

Rona merah muda pada cokelat ini didapatkan dari biji kakao Ruby dan memiliki rasa yang samar yakni tidak pahit dan tidak terlalu manis. Perpaduan rasa cokelat dan rasa asam layaknya buah berry membuat cokelat ini sangat segar. Meski warna merah mudanya terlihat mencolok, namun perusahaan tersebut menegaskan bahwa tidak ada pewarna buatan, buah berry asli dan penyedap rasa yang ditambahkan pada cokelat tersebut.

Apabila Anda ingin mencicipi cokelat ini, sebaiknya Anda sedikit bersabar karena Ruby Chocolate belum tersedia. Akan tetapi perusahaan tersebut akan berjanji bahwa produk tersebut akan tersedia di seluruh dunia. (dtc)

Pink Chocolate, Jenis Cokelat Baru yang Kekinian

Sabtu, 09/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.