Sabtu, 09/09/2017

6 Hal Ini yang Wanita Inginkan dari Pasangannya

Sabtu, 09/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

6 Hal Ini yang Wanita Inginkan dari Pasangannya

Sabtu, 09/09/2017

logo

DALAMmenjalani kehidupan, pastinya kita telah puas dengan banyak hal. Sama halnya dengan menjalani hubungan asmara dengan pria yang Anda cintai tentu saja menyenangkan. Namun, dalam hubungan percintaan harus memiliki kisah yang luar biasa dan pengalaman menarik. Hal ini dilakukan agar hubungan Anda tidak membosankan. Sebagai wanita, tentunya menginginkan hal yang terbaik dari pasangannya. Untuk itu, enam hal inilah yang layak wanita dapatkan dari pria yang dicintainya seperti dilansir dari Yourtango.com, Kamis (07/9/2017).

1. Mempengaruhi Hidup Anda

Pasangan kekasih selalu saling mengasihi dan menyayangi satu sama lain. Namun, terdapat beberapa pria sulit menunjukkan kasih sayang mereka dengan kata-kata. Sering kali hal ini membuat para wanita, berpikiran buruk tentang pasangannya. Wanita cenderung menyukai pria yang dapat membahagiakan mereka, dan memberikan dampak pada kehidupan wanita.

2. Merindukan Perempuan

Di saat Anda sedang di luar kota ataupun menjalani hubungan LDR, wanita ingin kekasihnya menunjukkan bahwa ia merindukannya. Sering kali para pria hanya mengatakan kata romantis, namun lupa mengatakan rindu dan ingin berjumpa. Identik dengan hati yang lembut dan penyayang, wanita ingin diperlakukan bahwa pasangannya peduli dengan dirinya.

3. Memperlakukan Wanita Dengan Baik

Anda pantas memiliki pria yang memperlakukan Anda seperti ratu. Pasangan Anda semestinya memperlakukan Anda dengan baik dan membuat Anda merasa penting baginya. Pria yang mencintai Anda akan melakukan hal apa saja untuk membuat pasangannya bahagia. Untuk itu, tidak mudah menemukan pria yang dapat membuat pasangannya merasa berharga.

4. Masuk Ke Dalam Kehidupan Wanita

Bila Anda telah menemukan belahan hati, cobalah lihat apakah pria tersebut ingin terlibat dalam kehidupan pribadi Anda. Pria yang peduli dengan Anda, pastinya peduli juga dengan sekeliling Anda. Entah itu masa lalu, masalah keluarga, ataupun keburukan Anda. Adapun pria yang tidak mau terlalu ikut campur dan enggan menyentuk hal pribadi Anda. Namun, para wanita ingin pasangannya peduli dengan hal yang ia anggap penting.

5. Bersikap Romantis

Dalam menjalani hubungan asmara, tentunya para wanita ingin pasangannya memberikan perlakuan romantis. Antara makan malam berdua ataupun memberinya hadiah anniversary, perlakuan kecil seperti ini sering kali diabaikan oleh para pria. Bila pria yang sulit bersikap romantis, cobalah untuk mulai belajar memperlakukan pasangan dengan romantis. Sikap romantis akan membuat hubungan semakin dekat dan intim.

6. Bangga Memilikinya

Memperkenalkan pasangan Anda dihadapan semua teman kantor ataupun keluarga, merupakan hal yang dinanti-nantikan oleh para wanita. Hal kecil ini akan sangat berarti bagi pasangan, dan secara tidak langsung Anda menyampaikan bahwa Anda bangga memilikinya. (dtc)

6 Hal Ini yang Wanita Inginkan dari Pasangannya

Sabtu, 09/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.