Sabtu, 09/09/2017

YouTube untuk iPhone Bisa Live Streaming Aplikasi dan Game

Sabtu, 09/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

YouTube untuk iPhone Bisa Live Streaming Aplikasi dan Game

Sabtu, 09/09/2017

Ingin melakukan tayangan live streaming saat bermain game di iPhone? Hal tersebut kini bisa dilakukan lewat aplikasi YouTube untuk iOS. Fitur ini merupakan salah satu kemampuan yang ditambah YouTube dalam sebuah update terbaru.

Pengguna iOS dapat melakukan live stream tampilan layar iPhone dan iPad lewat YouTube Live. Di samping game, pengguna juga bisa menyiarkan tampilan layar saat melakukan kegiatan lain, misalnya saat memakai aplikasi menggambar, asalkan aplikasi yang bersangkutan mesti mendukung framework Apple ReplayKit.

Selain tampilan layar, pengguna juga bisa memasukkan inset video (picture-in-picture) dari kamera depan dan mic ponsel untuk berkomentar selama siaran langsung, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari TechCrunch, Rabu (6/9/2017).

Kemampuan live streaming tampilan layar via YouTube sebenarnya sudah tersedia di platform Android selama beberapa waktu, tapi baru kali ini saja hadir di iOS untuk iPhone dan iPad.YouTube turut menambahkan sejumlah fitur lain. Salah satunya pilihan ultra-low latency untuk meminimalisir jeda penayangan hingga menjadi hanya beberapa detik sehingga penyiar bisa merespons tanggapan dengan lebih cepat.

Ada juga sistem chat moderation untuk mempermudah moderator dalam menyaring komentar yang dirasa kurang pantas. Sebuah sistem otomatis akan menandai (flag) pesan yang dinilai bermasalah untuk kemudian di-approve untuk penayangan atau dihapus oleh moderator. (kdc)


YouTube untuk iPhone Bisa Live Streaming Aplikasi dan Game

Sabtu, 09/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.