Sabtu, 09/09/2017

Jalani LDR, Kimberly: Kami Sama-Sama Komit!

Sabtu, 09/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jalani LDR, Kimberly: Kami Sama-Sama Komit!

Sabtu, 09/09/2017

logo

Lama tak terlihat di layar kaca maupun layar televisi, aktris peran Kimberly Ryder diketahui sedang menjalani pendidikan S2 di salah satu Universitas di London, Inggris. Kepergian wanita kelahiran Jakarta ini untuk mengenyam pendidikan selama satu tahun setengah, ternyata membuatnya harus rela menjalani hubungan pacaran jarak jauh.

Kembali ke Indonesia dengan waktu liburan yang tak terlalu lama, ternyata juga tak membuat Kimberly memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama sang kekasih. Akan tetapi, komitmen hubungan yang dibina keduanya, membuat mereka masih saling percaya untuk terus menjalani hubungan asmara.

“Sudah ketemu. Quality time baru dikit karena sama-sama sibuk. Tapi Alhamdulillah selama ini berjalan lancar karena sama-sama punya komitmen,” ungkap Kimberly yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis 7 September 2017.

Menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Edward Akbar, diakui wanita berdarah Minang ini memang cukup sulit untuk dijalani. Akan tetapi, komitmen yang mereka bangun membuat keduanya tetap bisa membangun kepercayaan. Meskibl ia tak bisa memungkiri bahwa pertengkaran sering terjadi dalam kisah asmara jarak jauhnya tersebut.

“Pasti susah (LDR). Tapi untungnya yang penting kita saling percaya. Dia tahu aku komit. Aku tahu dia komit. Susah jelasinnya. Susah dijelasin hidup aku,” paparnya.

“Ada lah (berantem). Apalagi jarak jauh bikin ribet. Tapi Alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja,” tambahnya.

Menanggapi jawaban yang cukup singkat, wanita 25 tahun ini mengaku memang enggan membahas terlalu dalam soal kisah asmaranya dengan kekasih. Ia bahkan mengaku membiarkan jalinan asmaranya

“Oh enggak sama sekali. Aku males saja ngomongin yang private. Jadi ya sudah, sampai segitu saja. Kalau tentang hubungan ya sudah, biar aku sama dia saja yang tahu,” tandasnya. (okz)

Jalani LDR, Kimberly: Kami Sama-Sama Komit!

Sabtu, 09/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.