Sabtu, 09/09/2017

Resmi Dinikahi Engku Emran

Sabtu, 09/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Resmi Dinikahi Engku Emran

Sabtu, 09/09/2017

logo

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya tidak banyak informasi yang diperoleh publik perihal momen suci tersebut.

Namun pada akhirnya, sebuah video beredar di dunia maya menunjukkan momen ijab kabul yang dilaksanakan pasangan ini. Video itu diunggah oleh akun gosip Lambe Turah pada hari ini, Jumat (8/9/2017) petang. Selain itu, Melly Goeslaw juga mengunggah video momen ijab kabul.

Dalam video tersebut, terlihat Engku Emran mengucapkan kalimat Ijab Kabul di depan penghulu dengan sangat lancar. Sementara itu, Bella duduk di sudut lain ruangan, bukan di sebelah mempelai lelaki seperti pasangan pengantin pada umumnya.

Emran pun mengucapkan kalimat ijab kabul dengan lancar, dalam sekali tarikan napas. Pernikahan mereka pun kini dinyatakan sah secara agama Islam. Doa dan pujian pun langsung mengalir di ruangan tersebut.

Baik Bella maupun Emran tampak mengenakan busana pengantin warna putih. Dekorasi ruangan pun tampak elegan dengan sentuhan warna putih dan hiasan bunga-bunga.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang belum lama mengungkap hubungan mereka pada publik. Namun pasangan yang berbeda kewarganegaraan ini ternyata tak ragu untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. (bc)

Resmi Dinikahi Engku Emran

Sabtu, 09/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.