Senin, 11/09/2017

Anjos Dendam dengan McGregor

Senin, 11/09/2017

Rafael dos Anjos

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Anjos Dendam dengan McGregor

Senin, 11/09/2017

logo

Rafael dos Anjos

LOS ANGELES - Petarung Mixed Martial Arts (MMA) Rafael dos Anjos mengaku menyimpan dendam yang belum tuntas kepada Conor McGregor. Dia bertekad akan menantang McGregor.

Sebenarnya, dos Anjos dan McGregor telah diproyeksikan akan bertarung pada Maret 2016 lalu, saat dia berusaha merebut kejuaraan ringan Ultimate Fighting Championship (UFC). Sementara itu McGregor ingin mencetak rekor memenangkan enam kelas bulu.

Pertemuan keduanya batal karena petarung asal Brasil itu mengalami patah kaki. Nate Diaz melangkah masuk menghadapi McGregor. “Saya memimpikan pertarungan itu bersama McGregor, tapi saya harus memikirkannya lagi. Dia (McGregor) tidak menghormati saya, keluarga saya,” ujar Rafael.

Rafael yakin, dia bakal mewujudkan pertarungan itu. Meletakkan pukulan ke wajah McGregor bukanlah hal yang mustahil baginya. “Saya percaya bisa menghajarnya. Saya bisa mewujudkan itu suatu saat nanti. Saya merasa ada masalah yang belum dengannya,” ungkap Rafael.

Sementara itu, McGregor masih belum dipastikan kapan akan kembali ke oktagon. Terakhir petarung asal Irlandia itu menghadapi Floyd Mayweather Jr dalam laga The Fenomenal Fight akhir Agustus lalu. (vnc)

Anjos Dendam dengan McGregor

Senin, 11/09/2017

Rafael dos Anjos

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.