Senin, 11/09/2017

Galang Dana untuk Korban Irma

Senin, 11/09/2017

tim duncan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Galang Dana untuk Korban Irma

Senin, 11/09/2017

logo

tim duncan

SAN ATONIO - Mantan bintang basket San Antonio Spurs, Tim Duncan, menggalang bantuan untuk korban Badai Irma di Virgin Islands. Seperti ketahui, wilayah tersebut menjadi salah satu lokasi yang luluh lantak diterjang Badai Irma. 

Lewat postingan di media sosial, Duncan menyebut dirinya telah berhasil mengumpulkan 250 ribu dolar untuk disalurkan kepada korban Badai Irma di Virgin Island. Namun, Duncan belum berhenti menggalang bantuan karena menargetkan dirinya mampu mengumpulkan 1 juta dolar atau sekitar Rp13 miliar.

Dalam sebuah tulisan yang diposting ke internet, Duncan mengajak penggemar basket, fans San Antonio Spurs dan kolega di NBA untuk bergerak membantu korban Badai Irma. Dia pun berharap bantuan bisa segera mengalir.  “Saya tidak (berempati) menggunakan Facebook, Twitter, wawancara dan sebagainya. Saya mengajak semua bergerak membantu saudara-saudara kita di Virgin Island,” kata Duncan, dikutip theplayerstribune.com. 

Duncan bukan tanpa alasan begitu berempati terhadap korban Badai Irma di Virgin Island. Dia merupakan satu dari empat pemain NBA yang berasal dari kepulauan tersebut. (sdc)

Galang Dana untuk Korban Irma

Senin, 11/09/2017

tim duncan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.