Senin, 11/09/2017

AC Milan Remuk, Lazio jadi Pembicaraan

Senin, 11/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

AC Milan Remuk, Lazio jadi Pembicaraan

Senin, 11/09/2017

ROMA - Lazio  berhasil menjungkalkan AC Milan 4-1 saat bermain di Stadion Olimpico, Minggu (10/9) malam lalu. Elang Biru berhasil melesakkan empat gol lebih dulu lewat hat-trick Ciro Immobile dan satu gol Luis Alberto. Sementara itu, Milan cuma bisa membalas satu gol kewat Riccardo Montolivo.

Kemenangan dengan skor cukup mencolok yang diraih Lazio tak banyak diprediksi. Lazio berhasil membuat Milan yang belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini menjadi tak berdaya.

Menurut pelatih Lazio, Simone Inzaghi, hasil ini akan membuat semua orang membicarakan timnya. Apalagi, sebelumnya mereka sudah mengalahkan Juventus di Piala Super Italia. “Setelah hari ini, akan banyak orang yang membicarakan Lazio. Kami mengalahkan Juventus di Piala Super Italia dan mengalahkan Milan di sini, sebelumnya orang-orang cenderung tidak mempedulikan kami,” kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia. “Tahun ini kami akan berusaha membuktikan kalau kami siap membuat kejutan lagi. Kami akan mengambil tempat teratas,” sambungnya adik Filippo Inzaghi itu.

Sementara pelatih Milan Vincenzo Montella menyebut hasil buruk itu didapat karena Rossoneri tak punya mental yang oke. “Kekalahan yang sangat buruk dan ada begitu banyak elemen negatif yang saling terkait. Sebuah insiden, di level psikologis, mengubah permainan dan mereka perlahan mengambil kendali,” kata Montella.

Musim ini Milan sudah melakukan perombakan besar-besaran. Sekitar 11 pemain berhasil didatangkan oleh tim peraih 18 Scudetto ini. Sementara itu, Lazio di musim ini tidak banyak berubah. Hal itu dianggap Montella jadi pembeda antara keduanya. “Saya berpikir di level individu Lucas Biglia dan Montolivo bermain bagus. Masalahnya ada di sektor lain,” ucapnya.  (fi)

AC Milan Remuk, Lazio jadi Pembicaraan

Senin, 11/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.