Senin, 11/09/2017

Misi Mencari Tiga Poin di Serui

Senin, 11/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Misi Mencari Tiga Poin di Serui

Senin, 11/09/2017

TENGGARONG – Mitra Kukar bertekad merampas poin penuh pada lawatannya ke ujung timur Indonesia, saat menghadapi tuan rumah Perseru Serui. Target tinggi ini diusung Mitra Kukar untuk menggantikan poin yang hilang saat ditaklukan Persija Jakarta, pekan lalu.

“Kita menargetkan kemenangan dari Serui. Paling tidak kami bisa mencuri poin disana. Kita harus mendapatkan poin setiap laga tandang agar bisa bersaing di papan atas klasmen,” kata Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Iya, Mitra Kukar akan Menghadapi Perseru Serui pada Pekan ke 24, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017 mendatang, di Stadion Marora, Serui, Kamis (14/9) pekan depan.

Misi yang dijalani Mitra Kukar tersebut bukan berarti meremehkan sang calon lawan, mengingat Arthur Bonai dan kawan-kawan sedang terpuruk di zona degradasi. Alam menegaskan sangat mewaspadai Perseru yang biasanya bermain sangat Spartan ketika tampil dihadapan publiknya sendiri. Itulah sebabnya Stadion Marora menjadi kuburan tim-tim Liga 1 kala bertandang ke Serui.

“Kita mewaspadai kebangkitan Serui terlebih pada pada laga pekan lalu mereka ditaklukan Barito Putera di kandangnya sendiri. Mereka pasti memiliki motivasi untuk mengalahkan Mitra Kukar. Tapi kita akan mamfaatkan tren negatif yang sedang menyelimuti Serui saat ini,” jelas Alam.

Bertandang ke markas Kuda Laut Orange, Mitra Kukar memboyong 18 pemainnya. Dari daftar pemain yang dirilis Pelatih Kepala Yudi Suryata tersebut, tidak ada nama Joice Sorongan. Posisinya digantikan kiper utama Gerri Mandagi. Mantan pemain Persiba Balikpapan ini ternyata sudah sembuh dari cedera yang menderanya.

Ini kabar baik bagi tim kebanggaan warga Kukar tersebut, mengingat selama ini permasalahan Naga Mekes kekurangan kiper. Ini yang membuat tim pelatih memutuskan Pelatih Kiper Joice Sorongan untuk mengawal gawang Mitra hingga lima laga sejak awal putaran pertama lalu.

“Gerri sudah membaik dan dia siap untuk diturunkan. Namun untuk siapa yang akan dimainkan (posisi kiper, Red,) nantinya tergantung keputusan pelatih tentunya,” ujar Alam.

Skuat asuhan Yudi Suryata ini pun akan tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Serui. “Pemain dalam kondisi fit, tidak ada yang cedera,” pungkas Alam. (ale)


Misi Mencari Tiga Poin di Serui

Senin, 11/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.