Senin, 11/09/2017

Ini Dia Suami Pedangdut Nella Kharisma

Senin, 11/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ini Dia Suami Pedangdut Nella Kharisma

Senin, 11/09/2017

logo

Pedangdut Nella Kharisma memang cukup populer namanya bagi pecinta dangdut di Tanah Air. Baru-baru ini, kabar terbaru juga muncul dari pelantun Konco Mesra tersebut mengenai kisah asmaranya.

Melalui akun Facebook yang bernama Erwin Ardianto, terlihat beberapa foto Nella tengah bersama dengan seorang pria. Bahkan kebersamaan mereka sudah beredar di Youtube dan menjadi viral di dunia maya.

Dalam foto tersebut, terlihat kalau wanita 22 tahun ini tengah makan bersama dengan seorang pria yang diduga bernama Malik Lagista dan bahkan mereka berpose bersama seorang bayi.

Tak hanya itu, video yang menjadi viral di Youtube juga menunjukkan kemesraan di antara keduanya, yaitu Nella sempat mencium pipi pria tersebut sebelum naik ke panggung.

Pria itu memang terlihat sangat dekat, sampai ketika di dalam sebuah ruangan, rambut Nella nampak seperti tengah disisir olehnya.

Namun sampai saat ini, belum ada kejelasan mengenai hubungan di antara keduanya.(okz)

Ini Dia Suami Pedangdut Nella Kharisma

Senin, 11/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.